PRODI MAGISTER PIAUD IKUTI RAPAT TINJAUAN MANAJEMEN

Kamis-Jumat, 19-20 September 2024 Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto mengadakan kegiatan Rapat Tinjauan Manajemen (RTL). Kegiatan ini diselenggarakan di Hotel Luminor Purwokerto dengan peserta seluruh pejabat di UIN UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto. Salah satu peserta dalam kegiatan ini adalah Dr. Heru Kurniawan, M. A. dan Ellen Prima, M. A. sebagai Ketua dan Sekretaris Program Studi Magister Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD).

Acara kegiatan ini dimulai dengan seremonial sambutan yang disampaikan oleh Prof. Dr. H. Supriyanto, M. S.I., Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) dan pembukaan langsung dibuka oleh Prof. Dr. H. Ridwan, M. Ag., Rektor UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto. Dalam sambutannya keduanya menekankan pada pentingnya kebersamaan dan kerja keras semua pihak untuk meningkatkan kualitas UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto di semua sektor sesuai dengan tugasnya masing-masing. Salah satunya adalah kualitas lembaga yang mampu mewujudkan visi unggul, progresif, dan integratif. Sehingga, harapannya dalam beberapa tahun ke depan UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto bisa menjadi perguruan tinggi yang berkualifikasi internasional.

Selepas sambutan dan pembukaan, acara dilanjutkan dengan pemaparan hasil Audit Mutu Internal (AMI) yang telah dilakukan. Dalam hal ini, hasil audit mutu internal program studi Magister PIAUD adalah temuan dua observasi dan dua minor. Dengan capaian terbaik Magister PIAUD adalah sebagai prodi terbaik dalam hal respon mahasiswa atas layanan akademik program studi tingkat pascasarjana. Capaian yang akan terus ditingkatkan sehingga Program Studi Magister PIAUD bisa terus maju dan berkembang dalam bidang akademik maupun nonakademik.

Acara dilanjutkan dengan sidang komisi dan penyampaian hasil sidang komisi secara panel. Usai acara peyampaian hasil sidnag komisi ini kemudian acara esok harinya, Jumat 20 September 2024 adalah penutupan kegiatan yang langsung ditutup oleh Rektor UIN Prof. K. H. Saifuddin Zuhri Purwokerto.